9 Xenia Tertua Ini Dibuat Baru Kembali

Jakarta, KompasOtomotif - Puncak program Pesta Sahabat Daihatsu yang dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) digelar Sabtu (6/12/2014), dengan menghadirkan sembilan pemilik setia Xenia generasi pertama atau sejak 2004 silam. Sembilan pemilik Xenia ini diberi kejutan setelah mobilnya didandani menjadi tampak seperti baru kembali.

Pesta Sahabat Daihatsu adalah program tahunan yang dilakukan ADM, dan sudah berjalan di tahun ketiga. Acara dikemas dalam bentuk malam apresiasi kepada para Sahabat Daihatsu pemenang berbagai kompetisi dan aktifitas empat pilar Corporate Social Responsibility (CSR) Daihatsu dari berbagai kota. 

Perayaan 10 Tahun Xenia dengan tema “Bertumbuh Berbagi Bersama Bangsa” telah berlangsung selama 10 bulan yakni pada periode Maret-Desember 2014. ADM menggelar 10 Program Kegiatan, di 10 kota besar, dengan hadiah utama 10 unit Xenia. Semua dipersembahkan sebagai apresiasi khusus bagi para pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia. 

Azwar Ferdian/KompasOtomotifKesembilan pemilik Xenia lansiran 2004
Sembilan pemenang Program Xenia Setia ini merupakan program apresiasi bagi perorangan pemilik Xenia dengan tahun produksi tertua, tahun pemakaian terlama, kilometer pemakaian terpanjang dan yang melakukan perawatan berkala secara rutin di bengkel resmi Daihatsu. Kesembilan Xenia Setia terpilih telah direkondisi menjadi Xenia baru dan diserahkan kembali kepada pemiliknya secara gratis.

"Pemilik Xenia paling setia ini kami berikan kejutan dengan menjadikan mobil seperti baru kembali. Semua bagian mobil yang rusak kami ganti, baik eksterior, interior, mesin atau komponen lainnya," jelas Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Amelia melanjutkan, Pesta Sahabat Daihatsu sebagai ungkapan syukur dan penghargaan kepada pelanggan setia Daihatsu yang telah menjadikan Daihatsu sebagai Sahabat Bangsa Indonesia. Tahun ini Daihatsu telah Bertumbuh dengan produksi mencapai lebih dari 500.000 unit atau 40 persen dari total pasar domestik tahun 2014 ini.

"Selama 6 tahun terakhir secara berturut-turut Daihatsu berhasil menduduki ranking ke-2 pangsa pasar mobil nasional. Daihatsu juga telah Berbagi Bersama Bangsa dengan melakukan program CSR secara berkesinambungan,” tutup Amelia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar