Aksesori Autech Grand Livina Bisa Dibeli Terpisah

Jakarta, KompasOtomotif– Nissan Grand Livina Highway Star dengan tambahan aksesori Autech telah meluncur hari ini, Jumat (20/6/2014). Penampilannya kini semakin elegan nuansa premium. Lantas apakah bisa bila pemilik Grand Livina lama ingin tampil seperti itu?
“Bisa,” jawab Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division Nissan Motor Indonesia, mengomentari pertanyaan itu di hadapan wartawan saat peluncuran.
Seluruh produk tambahan pada Highway Star Autech bisa dibeli terpisah, kecuali fitur kontrolheadunit yang telah terintegrasi dengan kemudi. Alasannya, sistem ini dibuat dari jalur produksi, beda dengan bagian lain dengan tipe add-on.

Bagian yang bisa didapatkan adalah bemper dengan desain baru bingkai lampu kabut, gril dengan bilah lebih besar, pelek berukuran 16 inci, serta detail pada interior.
Versi Autech dijual dengan harga Rp 242,4 juta, lebih mahal Rp 12,4 juta dari varian di bawahnya, X-Gear AT harga Rp 230 juta. Budi, menjelaskan, harga paket aksesori lebih mahal dari beda harga tersebut. “Kita menjual berupa service parts, tapi harga satuannya bisa jadi dua kali lipat,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar