Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Jatah Dua Bulan Yamaha R25 Ludes Terjual

Jakarta, KompasOtomotif - Baru resmi diluncurkan akhir pekan lalu, Yamaha Indonesia mengaku langsung kebanjiran pesanan untuk model terbarunya, R25. Sepeda motor sport 250cc bergaya "full fairing" ini sudah mengantongi pesanan lebih dari 2.000 unit.

Bahkan, dari daftar pemesanan "online", yang sengaja dibuka Yamaha untuk konsumen awal R25, sudah menembus 2.800 orang. "Saya tidak tahu angka pastinya berapa, tetapi produksi untuk Juli dan Agustus sudah ludes," jelas Sutarya, Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada KompasOtomotif,Senin (9/6/2014).

Untuk tahap awal, Yamaha berencana memproduksi sekitar 1.000 unit R25 per bulan. Tetapi, ternyata animo konsumen membludak sehingga penumpukan pesanan terjadi. "Kami sekarang lagi memikirkan unit pajang bagi jaringan pemasaran, supaya konsumen bisa melihat langsung sosok R25 seperti apa," lanjut Sutarya.

Ekspor
Selain untuk memenuhi permintaan domestik, Yamaha juga memastikan menjadikan Indonesia sebagai basis ekspor R25 ke 16 negara di dunia, antara lain Inggris, Rusia, Belgia, dan Jepang. Model sport terbaru Yamaha ini merupakan produk global dan diproduksi sesuai standar kualitas tinggi sehingga bisa dipasarkan ke seluruh dunia.

Di pasar domestik, Yamaha memosisikan R25 sebagai rival Ninja 250R yang selama ini menikmati sendirian. Yamaha membekali model barunya ini dengan mesin injeksi 4-tak, dua silinder segaris, 250cc, DOHC, delapan katup. Karakter mesin yang sama, seperti yang dimiliki Ninja250R.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jatah Dua Bulan Yamaha R25 Ludes Terjual di blog Nunca Digas Siempre jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template