Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ganti Pimpinan, Toyota Indonesia Kejar Pangsa Pasar 40 Persen

Jakarta, KompasOtomotif - Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) berambisi meneruskan target yang belum berhasil dicapai pimpinan sebelumnya, yaitu menguasai pangsa pasar 40 persen. Persaingan pasar yang semakin ketat membuat target ini cukup berat dicapai.

"Tahun 2009, Toyota Indonesia pernah menorehkan prestasi pangsa pasar 39,9 persen. Artinya, saya tinggal mengejar 0,1 persen saja untuk memenuhi 40 persen," jelas pria yang akrab dipanggil Abong, di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Kamis (3/4/2014).

Dijelaskan, dalam dua tahun terakhir kondisi pasar otomotif semakin dinamis dengan bertambahnya produk yang dilepas. Pasokan suplai produk juga membesar karena kapasitas produksi beberapa merek juga bertambah.

"Intinya bagaimana dalam bisnis ini, kita bisa memberikan yang terbaik, sehingga bisa bersaing. Memberikan produk yang berbeda dan bisa diterima oleh konsumen," jelas Abong.

Tahun lalu, total penjualan Toyota tercatat 434.232 unit atau menguasai 35,3 persen pangsa pasar. Artinya, butuh kerja keras untuk bisa mendongkrak kembali penguasaan pangsa pasar guna memenuhi target 40 persen.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ganti Pimpinan, Toyota Indonesia Kejar Pangsa Pasar 40 Persen di blog Nunca Digas Siempre jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template